Minggu, 03 April 2011

miss u beib

hari ni hari minggu tepatnya tgl 3 april 2011
jam menunjukkan pukul 15.36 wib
fiuhh(menghela nafas) ntah knp hari ni perasaan aku lagi ga jelas bgt..
hari ni aku banyak melamun, ada kekhawatiran di hati aku..
ada ketakutan yang aku rasakan, tapi ada kesenangan juga yg kurasakan
ntah kenapa aku pun ga tau..
yang aku rasakan saat ini hanya kerinduan,,
kangen akan dirinya
kangen akan senyuman na
kangen akan celotehan na
kangen akan pelukannya
huaaa... aku merindukannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar