Minggu, 12 Februari 2012

12 februari 2012

haii.. udah lama yaa aku ga cerita lagi..
hari ini aku mau ceritaa..
belakangan ini aku sering melamun,,
merasa bosan, kesepian dan jenuh
namun, untungnya ada teman-temanku yg mau menemaniku..
haaa,, aku sayang merekaa,, ^_^
teman memang SELAMANYA ada buat diri kita!!!

hufttt,,,
pertama aku mau cerita soal dirinya (dia yang jauh disana)
orang yang ku sayang, orang yang slalu aku pikirkan, orang yang slaluuuu aku kangenin,, hmmm
hari ini dia ultah,, tepat pukul 00.00 wib,, aku meneleponnya
aku mengucapkan beberapa doa untuknya,
lalu dp bbm aku, aku ubah dengan foto kue tart yg aku persembahkan untuknya,,
aku rela membeli kue itu untuknya,, meskipun itu kue bukan dimakan olehnya,,
tp dimakan oleh aku, teman"ku dan keluargaku,, ehhheheehe
aku tidak hanya mengucapkan lewat telepon, tp juga lwt fb, bbm dan twitter..
ahahaaa... gak apa" lah yaa,, manfaatkan dunia maya yg ada,, wwkwkwk :p
pagi harinya,, aku bbm dia,, kita cuma bbman sbentar saja (padahal aku masih pengen bbman lama dengannya), sampai sore hari pun dia tidak nelpon dan bbm.. aku merasa kesepian lg,, malah dirumah aku sendirian lagi, aku mencari kesibukan biar ga kesepian, aku beres-beres rumah, setelah itu aku ga ada kegiatan lagi..hmmm merasa bosan lagi deh..:(
untungnya ada temanku citra yang juga merasa bosen sama sepertiku,,
ya sudahlah kita bbman berdua deh, cerita ini itu bla bla bla,,,
hingga pukul 5.30 sore, akhirnya aku putuskan buat nelpon dia yang jauh disana
sampai pukul 6 sore aku meneleponnya,, hmmm ternyata dia sibuk main fb,,
hingga aku pun dicuekin cuma karena sebuah permainan coba?? ckckckck,,
hmmm tp ya sudahlah aku sudah biasa dgn sikapnya yg satu itu,, meskipun menjengkelkan buat aku..
malamnya pun kami webcaman,, ya seperti biasa,, kadang dicuekin kadang kami memberikan sebuah senyuman,, ehehehh...
aku sayang diaa,, sayangg bgt.. kiss n hug for you Mr.R happy birthday sekali lg yaaa (dan diblog pun aku ucapkan ahahhaha)

cerita kedua (soal aku dan 2 org temankku ) ^_^
perkenalkan dua org tmn ku itu namanya citra dan putri.. ehhee
karena aku citra sedang merasa bosan.. kita bbman lg..dan putri pun ikut bbman
huaaa kita bergosip, berbincang-bincang tentang ngedatenya putri sama pacarnya,,
ahahahaha...
kita bergosip sampai pada akhirnyaa kita merencanakan untuk pergi wisata kuliner pada hari jumatnya,,
ehehehe.. kita bertiga kangen kumpul bareng soalnya,, untung ada mereka hingga aku pun tidak merasa kesepian, karena org yg kusayang tidak bbm n menelepon aku,, hmmmm
makasih yaa buat putri n citra,, heee,,

yahhh selesai juga ceritaku hari ini,,
karena sekarang aku lg webcaman, n jam sudah menunjukkan pukul stgh 12 mlm..
aku sudahi dulu aja yaa ceritanyaa,,
ntar kita lanjutkan kembali okeyy ^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar