Senin, 25 November 2013

isi hati

Aku ingin berteriak,, bahwa orang jahat seperti aku ini masih memiliki hati
aku berkata kepada diri ku sendiri untuk menahan mu, cintaku
Tapi jika air mataku menyentuh mu, jika cintaku menyentuh mu
kamu akan terlalu banyak mengalami rasa sakit,, cintaku

aku memang jahat, menahan orang yang sama sekali ragu terhadap diriku..
aku memang egois, yang tidak mempedulikan perasaannya sedikitpun
mungkin memang aku seperti itu karena aku takut jika dia pergi
aku takut jika aku jauh darinya, aku takut jika aku tak bersamanya lagi
aku takut kehilangannya,,
aku sangat sangat sayang..

kenapa disaat aku benar-benar menyayangi orang itu,,
semua ujian datang secara bergantian..
sampai saat ini, aku masih bisa melalui itu semua..
tapi kali ini aku benar-benar ga sanggup lagi..
disaat diriku selalu untuk berpikir optimis kedepannya, selalu ingin maju dan tetap berusaha..
tapi disaat itu lah, orang-orang yang tak mengerti akan diriku selalu membuat ku putus asa,,
aku ga kuat lagi, aku cape untuk mengatakan kepada semuanya akan usaha yang aku perbuat untuk skrg dan kedepannya.
semuanya tak mengerti akan hal itu, bahkan dia orang yang sangat ak harapkan tak sedikit pun untuk bisa berpikir optimis kedepannya, selalu membuat aku patah semangat.
terkadang ak berpikir untuk menyerah dan melepaskannya, meski hatiku sakit,,sangat-sangat sakit..
tp jika ak terus menahannya, aku ga kuat melihat dia tersiksa karena ak,,

aku harus gimana blog.. aku harus gimana??
ak benar-benar ga tau hrus kemana untuk meluapkan perasaan yg ak simpan slama ini..
hanya disinilah ak bisa menuangkannya..
aku benar-benar takuuuttt.. takuutt dan ga kuat.
aku sayangg sama diaa aku sangat sangat sayang,,
aku benar-benar ingin mewujudkan impiannya dan impian ku..
untuk bisa bersama seumur hidup..

aku sayang diaa blog..
aku sayang Mr. R..
aku sayang kamuuuuuu Mr.R

tapi kenapa.. kenapa ga ada yang bisa mengerti perasaanku ini...
aku lelahhh.. ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar