helloooo blog...
lama bgt yaa,, ak ga buka buka kamu.. hhee
udh setaun yaa lamanya..
heii,, skrg ak lg pusing nih,,
ak skrg lg nyusun skripsi..
oiya,, info singkat, klo teman ak satu udh lulus,, namanya wijayanti ^_^
dan kini ak dgn teman-teman yg lainnya akan menyusul dia untuk lulus secepatnya dari psikologi unisba
kita semua lg berjuang untuk lulus..
heii blog,, apa km tau? klo ak sama Mr.R sampai saat ini msh mnjlin hubungan, meski kami sempat putus nyambung,, Mr.R itu udh dtg loh k rmh ak menemui papaku untuk menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius.. jujur yaa,, ak dan dia emg udh niat untuk menikah. tapi... papa sprtinya msh galau untuk melepaskan ak kepadanya. hmmm tapi ak terus meminta kepada Allah untuk memberikan yg terbaik untuk hubungan kita berdua,, aku brharap papa bisa luluh, dan ak jg berharap agar Mr.R bisa bersabar untuk menunggu ini smua.
jujur ya blog,, ak stress bgt,, byk yg ak pikirkan... tp skrg ak hanya fokus untuk bisa lulus dulu deh,,
Semangatt !!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar